Friday, November 9, 2012

Obama Menang Bidang Tehnologipun Senang

obama presiden
obama aja sante
Kemenagan Obama memang akan menjadi Kemenangan bagi bangsa amerika melainkan kemenangan bagi dunia teknologi, pasalnya kemenangn obama ini juga membawa dampak potitif bagi dunia tehnologi, banyak kemajuan dan deal-deal politik yang dilakukan obama terkait dengan ranah teknologi di AS, mari coba kita smak apa saja yang berdampak di bidang teknologi ketika obama menang.

setidaknya ada 5 hal krusial terhadap dunia teknologi atas kemenangan Obama, inilah diantaranya.

1. Kebebasan Internet
 meskipun obama benci pembajakan, Obama menolak UU SOPA dengan alasan bahwa hal itu menimbulkan risiko dari kebebasan internet dan kebebasan berbicara secara online.

2.Obama Dekat dengan pengusaha Teknologi 
 yang menarik dari obama adalah dia sangat dekat dengan para pengusaha teknologi di amerika, sehingga obama sangat mendukung perkembangan dunia tehnologi, obama juga menandatangani UU JOBS Act and the America Invents Act yang berpihak kepada enterpreneur.

 3. Gedung Putih yang berteknologi tinggi 
Obama juga menjadikan gedung putih berbasis IT , ini di buktikan ketika obama menjabat pertama kali, obama membuat jabatan Chief Officer Teknologi Gedung Putih, posisi saat ini diisi oleh Todd Park.

4. Akses Broadband ke Pelosok 
Obama juga berusaha agar pelosok sudah mendapatkan acces WIFI,dia berupaya agar akses wireless kecepatan tinggi akan menyentuh 98% pada tahun 2015.

5.pendidikan IPTEK
 Obama mendorong pendidikan ilmu pengetahuan, teknologi, teknik dan matematika (STEM) masuk secara khusus ke sekolah-sekolah. Untuk memuluskan langkahnya tersebut dia berencana untuk melakukan pelatihan 100.000 guru baru di bidang ini selama 10 tahun.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger