Wednesday, November 7, 2012

Tips Pertama Kali Menggunakan Handphone Android

menggunakan android
android terbaru
Handphone android masih menjadi handphone pintar yang di lirik banyak orang, ini didasarkan bahwa dari sisi segmen apapun android telah masuk, di sisi Hight end dan low end misalnya, handphone android telah ada, sehingga semua kalanganbisa memiliki handphone android, tentunya dengan menyesuaikan budget mereka. nah banyak pengguna handphone android yang kebingungan menggunakan android pertama kali, atau bingun apa yang sebaiknya di lakukan untuk mengoptimalkan handphone pintar ber logo robot hijau ini.

handphone android sebenarnya sama dengan handphone lainnya, hana saja android banyak terintegrasi dnegan layanan data dunia maya sehingga kita harus mampu membaca ini guna untuk mengoptimalkan kemampuan handphone android anda. nah kesempatan kali ini Teknoput akan memberikan sedikit tips untuk menggunakan handphone android pertama kali, inilah tipsnya:

1. Melakukan Google Account Setup
 Karena android terintegrai dengan layanan google baik itu email, IM dsb, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan seting google account anda dengan android. ini di gunakan untuk memfungsikan semua layanan google, baik itu Email , dokumen db.

2. Setting Aplikasi
setting semua aplikasi tambahan yang telah anda install, misalnya anda ingin melakukan sincrinisasi pada email tertentu, maka lalakukan setting yang benar sehingga handphone android anda tida terlalu keberatan menahan aplikasi yang berjalan.

3.Selalu pantau aplikasi yang berjalan
  apliaksi yang berjalan pasti memakan resource yang tinggi, untuk itu coba pantau apliaksi yang berjalan, splikasi yang tidak terlalu penting bisa anda matikan.

selamat mencoba, semoga anda semakin familiar dengan android baru anda.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger