Wednesday, October 17, 2012

Tablet Google Nexus 7 adalah perpaduan GOOGLE dan ASUS

tentang google nexus 7
tentang google nexus 7
Kedatangan android di dunia OS mobile memang telah menjadi bagian yang tak bisa di elakkan lagi, dengan adanya android banyak sekali produsen gadget yang bisa membuat smartphone dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat, ini bisa terjadi karena produsen tidak usah bersusah payah mengembangkan OS mobile, mereka hanya membuat hadrware kemudian softwarenya menggunakan OS android yang bersifat Open source oleh google.

selama ini kita sering melihat bahwa banyak produsen gadget berjalan sendiri, seperti samsung yang berjalan sendiri menggunkan OS android di gadget-gadget besutan mereka, tapi perlu di ketahui juga bahawa pengembanga android yaitu google juga membuat produk smartphone android, dan produk buatan google ini dikerjasamakan dengan asus. produk tersebut adalah GOOGLE NEXUS 7.

Google nexus 7 merupakan sebuat tablet dengan sistem android dengan kemampuan yang mumpuni dan di bandrol dengan harga yang relatif terjangkau. untuk spesifikasinya sendiri , nexus 7 dibekali dengan prosesor quad-core NVIDIA Tegra 3 berkecepatan 1.3 GHz yang dilengkapi  pemroses grafis (GPU) GeForce 12-core, kemudian untuk RAM nya 1 GB.

DI BAGIAN LAYARPUN, GOOGLE NEXUS 7 memiliki display IPS 7 inci resolusi 1280x800 dengan viewing angle sebesar 178 derajat dan untuk kamerak google nexus sudah memiliki kamera 1,3 MP.

untuk harga, google nexus 7 memang tergolong mejadi gadget dnegan harga yang erjangkau dnegan fitur yang lumayan, karena dengan spesifikasi sepeti yang di sebutkan di atas, google nexus 7 di bandrol dnegan harga 192 dollar ntuk yang 8GB dan 244 dollar untuk yang 16 GB.

tentunya harga google nexus 7 ersebut sangat cocok untuk anda yang sedang mencari gadget andrid dengan harga terjangkau tapi dengan kwalitas yang mumpuni.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger