Friday, January 4, 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera

 Samsung Galaxy Camera
 Samsung Galaxy Camera
samsung galaxy camera adalah satu produk kamera digital yang di keluarkan samsung. galaxy camera merupakan kamera yang memakai sistem operasi android. galaxy camera sendiri disebut-sebut sebagai gadget terobosan terbaru yang layak di perhitungkan. untuk itu kali ini teknoput akan membahas mengenai harga samsung galaxy camera dan juga spesifikasi dari samsung galaxy camera.

samsung galaxy camera menggunakan OS android 4.1 YAITU JELLY BEEN. dilengkapi pula dengan 35 fitur pengeditan melalui Photo Wizard menjadikan pengguna bisa leluasa memodifikasi kualitas gambar. hal ini yang akan membuat samsung galaxy camera menjadi gadget camera poket pilihan.

Galaxy Camera hadir dengan lensa yang berkekuatan 21X optical zoom yang dapat dikendalikan melalui tombol maupuin layar sentuh.  Sementara sensor penerangan 16 MP BSI CMOS menjadi penentu tampilan gambar yang tajam. Tampilan layar 4,8 inchi HD Super Clear LCD memberikan kenyamanan dalam memotret, mengedit, dan berbagi dengan sentuhan.

layar sentuh merupakan bagian yang menjadi inti dari samsung galaxy camera ini. untuk harga , samsung galaxy camera di bandrol dengan harga 5,99 juta rupiah. tentunya harga yang menarik untuk di coba.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger