Wednesday, January 9, 2013

5 Kampus tempat para Bos Teknologi

Kampus para Bos Teknologi
Kampus tempat para Bos Teknologi
kita tahu bahwa pengusaha dan pendiri perusahaan teknologi seperti google, microsoft dan apple pernah kuliah di universitas. akan tetapi tidak sembarang universitas digunakan kuliah oleh pengusaha atau bos besar teknologi dunia, untuk itu kali ini , Teknoput akan mencoba menginformasikan 5 kampus elit tempat para Bos teknologi kuliah.

kira-kira dimanakah tempat kualiah para bos-bos teknologi dunia. berikut adalah 5 universitas atau kampus tempat para bos teknologi kuliah.


1. Stanford University 


Pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin menempuh kuliah di Stanford University. Demikian juga dengan William Hewlett dan David Packard, pendiri vendor komputer Hewlett Packard. memang kampus ini telah banyak melahirkan pengusaha teknologi tingkat  dunia, maka tak heran jika kampus ini menjadi kampus terbaik dan favorit.

2. Harvard University

  Harvard University tercatat masih menjadi kampus teratas di deretan kampus terbaik dunia, maka tak heran jika Harvard University juga telah melahirkan bos2 teknologi dunia, sebuts saja bill gates, bile gates tercatat pernah kuliah di Harvard University, begitupun pendiri facebook juga telah tercatat pernah kuliah di Harvard University walaupun keduanya tidak lulus, akan tetapi keduanya telah menjadi bos teknologi dunia.

 3. University of California Barkeley 

University of California Barkeley memang termasuk kampus berkualitas. Selain melahirkan 71 pemenang Nobel, alumni kampus ini juga berperan penting dalam mengendalikan berbagai vendor teknologi. Steve Wozniak, pendiri Apple, Eric Schmidt yang pernah menjadi CEO Google, serta Paul Ottelini, CEO Intel tercatat pernah menjalani pendidikan di University of California Barkeley.

 4. Massachusetts Institute of Technology 

Massachusetts Institute of Technology punya reputasi tinggi sebagai kampus yang sangat berkualitas. Jurusan Ilmu Komputer di universitas ini disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia. Tidak mengherankan jika MIT cukup banyak melahirkan alumni yang berperan penting di jagat teknologi. Di antaranya adalah Drew houston, pendiri dan CEO Dropbox.

 5. Cambridge University 

Sistem komputer pertama di dunia didesain oleh akademisi Cambdrige, Charles Babbage. Kemudian Alan Turing menciptakan basis komputer modern pertama.

itulah 5 kampus yang banayk melahirkan bos-bos teknologi dunia.. semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger