Friday, December 14, 2012

Tren Teknologi terbaru di 2013

Teknologi terbaru di 2013
Tren Teknologi terbaru di 2013
Teknologi terbaru memang telah banyak ditunggu-tunggu masyarakat di dunia, teknologi tersebut bisa berupa teknologi informasi, teknologi tepat guna, teknologi perang dsb. teknologi terbaru di 2013 pun mulai banyak diperbincangkan di publik. mereka membincangkan kira-kira teknologi apa yang akan menjadi tren di tahun 2013 ini.

kalau berbicara mengenai tren teknologi, maka kali ini teknoput akan membahas mengenai tren teknologi terbaru 2013, tren ini bisa kita lihat dari perkembangan tren sebelumnya yaitu tren teknologi di 2012. beberapa elemen tren teknologi di 2012 ternyata membawa kemajuan di perkembangan teknologi 2013.

kali ini kami akan memaparkan setidaknya ada 4 tren teknologi terbaru yang akan menjadi tumpuan banyak orang di 2013 mendatang. ke 4 tren teknologi terbaru 2013 tersebut adalah sebagai berikut:

1. Perangkat mobile
perangkat mobile atau yang biasa disebut gadget akan mampu melampaui komputer  di 2013 mendatang, ini dikarenakan bahwa pengguna mobile telah menyentuh angka 80 persen dari populasi manusia. dan ini sanagt realistis ketika perangkat mobile menjadi tren teknologi terbaru di 2013.

2. komputasi awan atau cloud computing
komputasi awan atau cloud computing akan sanagt terasa karena kebutuhan masyraakt yang sekarang enggan membawa hardis berukuran besar ketika beraktifitas, untuk itu  komputasi awan atau cloud computing akan menjadi tren teknologi terbaru di 2013 mendatang.

3.Koneksi internet 
Koneksi internet   juga akan menjadi teknologi terbaru 2013 yang akan ngetren, kita bisa melihat semakin konsennya pemerintah dan operator dalam memberikan layanan data service untuk kebutuhan berselancar di dunia maya. bahkan ada beberapa projek yang ingin membuat eifi di tempat-tempat terpencil. untuk itulah sangat mungkin jika Koneksi internet menjadi tren teknologi di 2013.

4. App store
kebutuhan akan aplikasi membuat App store atau toko apliaksi menjadi teknologi terbaru yang ngetren di 2013, banyaknya kebutuhan apliaksi menjadikan App store ini sangat utama di 2013. bahka kita bisa melihat sekarang ini banyak perusahaan teknologi yang membuat App store sendiri.

nah itulah perkiraan 4 tren teknologi terbaru di 2013 . semoga artikel ini bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger