Thursday, December 13, 2012

Harga Samsung Galaxy Note II di Indonesia

HARGA Samsung Galaxy Note II
Harga Samsung Galaxy Note II di Indonesia
Samsung memang sekarang terlihat intent untuk merebut pasar handphone pintar. kedatangan produk bayu samsung yang bekali OS android merupakan salahs atu gebrakan dari samsung dalam mengaet penggila smartphone. selain samsung membuat handphone pintar yang sekarang banyak di sebut samsung galaxy phone, samsung juga membuat tablet yang di beri nama samsung galaxy tab series.

di luar kedua tipe smartphone tersebut, ternyata samsung juga konsen di satu tipe yaitu kombinasi antara handphone dan tablet yaitu samsung galaxy note. nah samsung galaxy note sendiri di 2012 ini sudah di versi samsung galaxy note II , harga dari samsung galaxy note II pun cukup lumayan tinggi.berdasarkan data yang kami peroleh Samsung Indonesia membanderol Galaxy Note II dengan harga Rp 7,5 juta.

tentunya harga tersebut tergolong harga yang cukup tinggi, akan tepai harga terbut sebanding dengan produk yang akan diterima yaitu samsung galaxy note II. Harga samsung galaxy note II di indonesia ini mungkin akan berbeda dengan harga samsung galaxy note II di negara lain. ini hanya soal distribusi produk , akan tetapi perbedaaa harga samsung galaxy note II ini tentunya tida terlalu besar.

nah itulah harga samsung galaxy note II di indonesia, semoga informasi ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 TEKNOPUT Support by Google | Blogger